Iklan Yang Dijual

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Senin, 06 Agustus 2018

Apa reaksi Anda terhadap iklan? Yah, jangan bilang itu mengganggu atau membuatmu kesal. Saya tahu itu. Hal yang sama berlaku untuk saya. Saya ingin tahu bagaimana Anda bertindak setelah membaca beberapa bagian iklan. Sebagai contoh, terkadang itu membuat saya hanya terburu-buru ke toko terdekat dan membeli barang yang diiklankan. Kadang-kadang nama produk mungkin bertahan lama di benak saya terlepas dari penolakan dan keinginan saya untuk berhenti memikirkannya. Mengerikan. Ada juga kasus ketika sebaliknya saya tidak ingat nama produk yang diiklankan. Aneh.

Kadang-kadang saya suka iklan, ketika itu menyampaikan sesuatu yang bermanfaat dan bermanfaat bagi saya. Seperti yang Anda lihat itu memiliki efek yang berbeda atau bahkan sangat berlawanan. Mengapa? Karena efek dari iklan tergantung pada jenis teks iklan. Ada empat dari mereka. Membujuk teks menekankan keunggulan produk. Teks mendesak bertujuan membuat pelanggan menghafal nama produk sehingga mereka mengulanginya berkali-kali. Teks informasi memberi kita informasi tentang produk, jelas dan singkat. Mengingatkan teks sangat singkat.

Meskipun keempat jenis itu memiliki kekhasan masing-masing, semuanya terdiri dari lima komponen penting: judul, subjudul, teks utama, teks dan komentar dan slogan. Judul harus menangkap perhatian audiens. Ini adalah pivot iklan dan daya tarik paling kuat bagi calon pembeli. Jika judul gagal menarik perhatian pembaca, mereka tidak akan membaca pesan Anda dan tidak akan menjadi klien Anda. Subtitel menghubungkan badan iklan dengan judul. Ini adalah kesempatan lain untuk membuat pembaca membeli dari Anda. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Biasanya berita utama terdengar seperti janji atau tawar-menawar. Di dalam tubuh Anda harus menjelaskan bagaimana Anda akan memenuhinya. Tubuh adalah inti dari pesan iklan. Kata-kata dan frasa emosional sangat efektif dalam menciptakan citra produk. Mereka menarik orang dan meyakinkan mereka untuk membeli. Buat penjelasan kepada audiens Anda dalam kalimat sederhana menggunakan kata-kata yang jelas.

Tidak ada keharusan untuk memasukkan teks Anda dengan istilah tertentu, tidak ada yang tahu kecuali Anda. Jika orang tidak memahami sesuatu tentang produk Anda, mereka tidak akan membelinya. Anda harus berusaha memberikan lebih banyak informasi dengan lebih sedikit kata. Semua informasi tambahan tentang penjualan disajikan dalam caption. Komentar biasanya mendeskripsikan beberapa fitur tertentu dari produk atau berkutat pada gambar yang disertakan, foto. Anda dapat menemukan berbagai macam sumber literatur yang ditujukan untuk iklan yang sukses, jadi saya tidak akan mencoba mengungkapkan rahasia periklanan dalam sebuah artikel kecil. Itu tidak mungkin. Secara pribadi saya akan selalu mengaitkan iklan yang bagus dengan membuat orang membeli tanpa mendesak: "Beli saya".

Baca juga jika anda ingin menjadi desainer grafis sebaiknya anda baca rules desainer grafis untuk anda yang ingin mencari desainer grafis semua informasinya lengkap dan disajikan secara menarik.

Blog, Updated at: 22.32

1 komentar:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.