Berapa Banyak Kalori Untuk Menurunkan Berat Badan

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Selasa, 11 Agustus 2020

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Menghitung kalori adalah metode penurunan berat badan yang populer. Tujuannya adalah untuk membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda makan, dan karena itu menurunkan berat badan. 

Tentu saja, tidak ada jumlah pasti yang setiap orang harus makan setiap hari, oleh karena itu tidak ada jumlah khusus yang perlu kita kurangi untuk menurunkan berat badan. Angka penting yang perlu dipertimbangkan saat menghitung kalori adalah jumlah kalori yang perlu Anda konsumsi setiap hari untuk menjaga berat badan Anda sebagaimana adanya. Ini mungkin melibatkan beberapa jumlah, tetapi setelah Anda memiliki angka itu, Anda dapat menentukan jumlah yang ingin Anda kurangi.

Untuk menghitung jumlah yang Anda butuhkan untuk mempertahankan berat badan Anda saat ini, pertama-tama Anda perlu menghitung BMR Anda. Ada banyak cara untuk mengetahuinya secara online, dan ini tidak akan memakan waktu lama. Setelah Anda melakukannya, Anda perlu menghitung berapa banyak aktivitas yang Anda lakukan selama rata-rata hari. 

Jika Anda tidak banyak bergerak, kalikan BMR Anda dengan 1.2, Jika Anda sedikit aktif, dikalikan dengan 1.375. Jika Anda cukup aktif (jika, Anda berolahraga hampir setiap hari dalam seminggu), kalikan dengan 1,55. Jika Anda bahkan lebih aktif dari itu, dikalikan BMR 1,725, dan jika Anda melakukan kerja keras, atau terlibat dalam olahraga kompetitif, dikalikan BMR 1,9.

Anda mungkin perlu mengambil kalkulator pada tahap ini. Misalnya, seorang wanita dengan berat 200 pon mungkin memiliki BMR 1675 dan sangat tidak aktif, jadi dia akan mengalikan BMR-nya dua, dan menghasilkan 3350. Angka ini adalah jumlah kalori yang dibutuhkan wanita untuk dikonsumsi jika dia ingin tetap pada berat badannya sekarang.

Setelah Anda mengetahui berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda tetap sama, Anda kemudian dapat mulai mengurangi asupan untuk menurunkan berat badan. Jauh lebih sehat untuk mengurangi jumlah kalori yang Anda makan sedikit demi sedikit. Ini juga tergantung pada seberapa banyak berat badan yang ingin Anda turunkan. 

Pedoman merekomendasikan bahwa Anda harus menurunkan tidak lebih dari 2 pon setiap minggu, dan mungkin lebih baik dalam jangka panjang jika Anda hanya menargetkan satu pon. Setiap pon setara dengan 3.500 kalori, yang dengan mudah berarti bahwa mengurangi asupan Anda sebanyak 500 kalori sehari akan kehilangan satu pon seminggu hanya melalui diet.

Anda bisa kehilangan 500 kalori ini murni dengan memotongnya dari diet Anda, atau Anda bisa kehilangan 250 dari asupan Anda, dan kemudian membakar 250 kalori untuk olahraga. Anda harus mempertimbangkan seberapa banyak Anda berolahraga, serta apa yang Anda makan, dan mencatat semuanya dalam buku harian. Ini bukan untuk mengungkapkan betapa sedikit yang Anda lakukan pada hari tertentu; ini adalah akun dari setiap langkah kecil yang Anda ambil untuk kehilangan setiap pound di akhir minggu.

Anda harus mencoba dan menjaga pengurangan kalori Anda: jadi jika Anda tidak dapat berolahraga suatu hari, jangan tergoda untuk mengurangi makan Anda secara lebih ketat pada hari berikutnya. Jauh lebih penting untuk secara konsisten menurunkan berat badan, meskipun hanya sedikit, daripada menghukum diri sendiri untuk pelanggaran kecil. Dengan kebijakan terakhir, Anda cenderung menyerah bahkan sebelum Anda mencapai tujuan Anda.

Begitu Anda mulai menurunkan berat badan, Anda juga perlu mengingat untuk merevisi BMR dan rencana penurunan berat badan Anda. Pengurangan kalori yang cocok untuk menurunkan berat badan pada wanita seberat 200 pon tidak akan memiliki efek yang sama pada wanita yang sekarang memiliki berat badan 180 pon. Jika Anda menemukan diri Anda mencapai dataran tinggi, di mana Anda tidak peduli lagi kehilangan, pertimbangkan untuk memeriksa BMR Anda - Anda mungkin akan terkejut.

Blog, Updated at: 02.15

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.