Penyamaran Halloween Populer

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Minggu, 06 Maret 2022

tv jernih cukup banyak pilihan antena untuk daerah yang susah sinyal, baik itu dari dalam dan luar negeri. Untuk merk lokal Anda bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau melalui marketplace.

Ada banyak orang yang tergila-gila dengan Star Wars. Lagi pula, lihat saja berapa banyak orang yang akan mengantri selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu sebelum setiap film baru dirilis. Dan jika Anda pernah melihat salah satu film pada malam pembukaan, Anda mungkin melihat beberapa setelan Stormtrooper dan kostum Darth Vader di antara kerumunan.

Jika Anda pernah berpakaian seperti Darth Vader, Anda mungkin sedikit fanatik dengan film Star Wars. Lagi pula, kostumnya tidak sederhana untuk disatukan, dan tentu saja tidak mudah untuk keluar masuk.



Sejak saya masih kecil, saya menginginkan setelan Darth Vader yang nyata dan berteknologi tinggi. Saya ingat pernah melihatnya di toko memorabilia film di tahun 80-an, dan imajinasi muda saya mulai membayangkan saya dalam duel lightsaber yang panas dengan beberapa Jedi Knight.

Imajinasi mungkin sedikit kurang aktif akhir-akhir ini, tetapi saya masih ingin menghabiskan satu tahun untuk Halloween dan berbelanja secara royal untuk Darth Vader yang sangat detail. 

Saya belum pernah mengikuti konvensi kutu buku di mana semua orang memperdebatkan detail kecil tentang Star Wars yang kemungkinan besar tidak pernah dipikirkan George Lucas tentang dirinya sendiri, jadi Halloween adalah satu-satunya waktu saya lolos dengan berpakaian sebagai Sith Lord.

Jika Anda memikirkan kostum Darth Vader untuk Halloween tahun ini, inilah saatnya untuk bersiap. Malam besar tidak jauh, dan kostum terbaik semakin sulit ditemukan saat Anda mendekati malam.

Jika Anda berpikir untuk memesan secara online, situs web kostum terbaik akan dikirimkan hingga beberapa hari sebelum Halloween tetapi saat itu Anda mungkin terjebak sebagai Ewok - karakter keren bisa terjual habis.

Kecuali Anda memiliki toko kostum profesional yang dekat dengan rumah, Anda akan menemukan pilihan yang jauh lebih baik (dan kostum dengan kualitas yang jauh lebih tinggi) di internet. Kostum superstore atau toko obat rata-rata tidak cocok jika Anda ingin benar-benar masuk ke bagian itu.

Dan hal hebat tentang Darth Vader adalah tidak peduli siapa Anda - pria atau wanita, tua atau muda. Ini adalah setelan seluruh tubuh dan topeng sehingga tidak ada yang perlu tahu siapa yang ada di bawah sana jika Anda tidak menginginkannya. Bersiaplah untuk banyak napas berat dan kutipan "Aku ayahmu"!

Blog, Updated at: 20.49

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.