Tips Penulis Situs Web: Salinan Halaman Muka - Zona Transisi

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Sudahkah Anda membaca buku menarik Paco Underhill, <i> Why We Buy </i>, tentang psikologi belanja toko ritel? Salah satu prinsip utamanya tentang belanja batu bata dan mortir memegang kunci untuk salinan beranda yang efektif - sesuatu yang ia sebut “zona transisi.” Jika salinan beranda Anda membuat zona penjualan bukan zona transisi, Anda mungkin kehilangan penjualan. </b>

<b> Zona Transisi Dijelaskan </b>

Pikirkan tentang terakhir kali Anda mengunjungi toko bata dan mortir ... Mungkin hujan atau turun salju di luar. Mungkin Anda baru saja meninggalkan binatu sebelum tiba di toko elektronik. Saat pertama kali memasuki toko, Anda terus-menerus menyesuaikan diri dengan perubahan pencahayaan, suhu, suara, dan stimulasi visual. Anda perlu mendapatkan bantalan Anda. Underhill menyebut bagian toko ini sebagai "zona transisi," tempat untuk menyesuaikan dari luar ke dalam, bukan menjual. Upaya penjualan pada tahap awal ini hilang.

Kapan salinan beranda Anda mulai dijual? Kecuali jika jawaban Anda tidak pernah, itu terlalu cepat.

<b> Pelajaran Pameran Dagang </b>

Saya ingat bahwa stan pameran dagang terburuk hanya ada di dalam pintu depan pusat perdagangan. Alih-alih melakukan penjualan, saya memberikan arahan, diturunkan dari VP Sales menjadi lebih ramah, gopher. Anda akan berpikir bahwa menjadi yang pertama adalah keuntungan. Posisi ini mungkin benar dalam peringkat mesin pencari tetapi tidak di stan pameran dagang. Faktanya adalah banyak orang bahkan tidak memperhatikan stan pertama sampai mereka menyelesaikan proses penyesuaian mereka. Pada saat itu mereka sudah melewati stan pertama dan membeli dari stan nomor 4.

Sebagian besar pengunjung situs web berperilaku seperti tamu pameran dagang. Apakah salinan situs web Anda mencoba untuk menutup bisnis di stan satu atau memberikan waktu pengunjung untuk menyesuaikan dengan penggalian baru? Mengapa tidak menaruh salinan penjualan Anda yang sebenarnya di gerai dua atau tiga atau empat? Lebih baik lagi mendistribusikan pesan di ketiganya. Lagi pula, ke situlah pelanggan menuju begitu mereka telah beralih ke situs Anda.

<b> Bantal Jangan Yakin </b>

Jadi, jika penjualan tidak patut, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat salinan beranda Anda terjual tanpa menjual? Salinan beranda yang efektif bantal perasaan asing pendaratan keras ketika mereka pertama kali tiba di situs Anda. Pendaratan lunak adalah pendaratan reseptif. Mengapa tidak menggunakan salinan beranda Anda untuk memberi pengunjung apa yang mereka butuhkan:
<ul>
<li> Pengakuan </li>
<li> Antisipasi </li>
<li> Aklimatisasi </li>
</ul>
<b> Akui Pengunjung Anda </b>

Mari kita kembali ke kunjungan toko baru-baru ini ... Anda hampir tidak ada di dalam pintu dan petugas penjualan yang terlalu ramah bertanya, "Bisakah saya membantu Anda menemukan apa yang Anda cari?" Sering kali upaya penjualan yang kikuk ini dilakukan terlalu dini dalam transisi Anda ke toko dari lokasi Anda sebelumnya. Bagi kebanyakan orang berbelanja adalah pengalaman, bukan misi. Alih-alih dijual selama masa transisi mereka, kebanyakan pelanggan hanya ingin diakui - disambut, diakui.
<ul>
<li> Bagaimana salinan situs web Anda mengakui pengunjung ke situs Anda? </li>
<li> Apakah salinan beranda Anda mengonfirmasi bahwa pengunjung Anda berada di tempat yang tepat? </li>
<li> Apakah salinan Anda menyambut mereka? </li>
<li> Apakah salinan web Anda terlalu cepat menuntut pelancong yang goyah ini? </li>
<li> Bagaimana salinan beranda Anda membantu mereka menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan? </li>
</ul>
<b> Bangun Antisipasi </b>

Anda berdiri sepuluh kaki di dalam toko. Dan begitulah, jauh di sana - garis besar dari TV HD yang cantik yang Anda cari. Saat Anda berjalan menuju target ini, jantung Anda sedikit berdetak kencang saat Anda mengantisipasi semakin dekat dan pribadi dengan tambang Anda. Semakin dekat Anda, semakin Anda memperhatikan detail harta karun Anda.

Dengan menempatkan produk sedikit di kejauhan pengecer pintar membangun antisipasi. Anda tahu seperti apa rasanya. Detail menjadi fokus seiring waktu. Harapan meningkat.
<ul>
<li> Di mana Anda bisa memberikan penawaran terbaik untuk meningkatkan antisipasi tanpa membunuh transisi? </li>
<li> Bagaimana Anda bisa mengganti ketegasan dengan antisipasi? </li>
<li> Bukankah ide yang baik untuk memperkenalkan proposisi nilai Anda di salinan beranda Anda, tanpa langsung meminta tindakan pelanggan? </li>
<li> Di mana Anda dapat menempatkan salinan yang mendukung proposisi nilai ini? </li>
<li> Bukankah seharusnya halaman Anda yang tersisa membangun ekspektasi dan keakraban secara bersamaan? </li>
<li> Bagaimana kalau situs web Anda menyalin satu "kapsul rilis waktu" terintegrasi? </li>
</ul>
<b> Memperdalam Aklimatisasi </b>

Kapan pun salinan bertentangan dengan tatanan alami pelanggan, itu menjadi ancaman, kehilangan kredibilitas, dan segala peluang pengaruh. Tidak masuk akal untuk menantang kebutuhan alami pengunjung situs untuk transisi. Mengapa tidak menerima gagasan ini? Ingat penjualan lama ABC? Alih-alih "selalu tutup," mengapa tidak menggunakan strategi zona transisi "selalu menghibur."

Pikirkan cara-cara penyalinan beranda Anda dapat membantu pelanggan menyesuaikan diri dengan situs Anda.
<ul>
<li> Apakah Anda mengulangi ide kunci Anda untuk membangun keakraban? </li>
<li> Apakah tampilan dan nuansa salinan Anda konsisten? </li>
<li> Apakah salinan Anda memberikan gambaran tentang apa yang mungkin terjadi di situs Anda? </li>
<li> Apakah sistem navigasi Anda dijelaskan? </li>
<li> Sudahkah salinan beranda Anda menyoroti konten Anda secara singkat? </li>
<li> Bagaimana pengunjung Anda dapat mengendalikan perjalanan mereka dengan cepat? </li>
</ul>
Aklimatisasi itu. Sekarang Anda siap menjual. IYA NIH! <b> Salinan beranda yang efektif memperlancar transisi dari orang asing ke tamu menggunakan pengakuan, antisipasi, dan aklimatisasi. </b> Dilakukan dengan baik dan sudah waktunya zona penjualan untuk pelanggan. Dilakukan dengan buruk dan saatnya kortison untuk Anda.

Blog, Updated at: 22.19

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.