Matikan Gen Lemak - Tinjauan Buku

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Selasa, 19 November 2019

 Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Kadang-kadang judul yang baik datang dan "Matikan Gen Fat" adalah salah satu judul yang hanya perlu ditulis. Jika Anda tidak terbiasa dengan pekerjaan Dr. Neal Barnard, ia telah menulis tentang cara menurunkan berat badan dengan diet tinggi karbohidrat selama setidaknya satu dekade sekarang.

Saya kagum, karena Anda mungkin, bahwa pekerjaannya tidak lebih dikenal. Ada sejumlah keuntungan menggunakan diet karbohidrat tinggi dan banyak kerugian dari diet rendah karbohidrat / protein tinggi.

Ada beberapa penelitian hebat dalam buku-bukunya yang mendokumentasikan kemampuan untuk menurunkan berat badan dengan diet tinggi karbohidrat, yang mungkin juga lebih sehat dalam jangka panjang daripada diet rendah karbohidrat yang populer.

Anda mungkin berpikir itu mengejutkan, seperti saya, bahwa lebih banyak orang tidak menggunakan diet tinggi karbohidrat untuk menurunkan berat badan. Anda juga dapat menyimpulkan bahwa ini semata-mata karena kurangnya kesadaran dari pihak publik.

Turn of the Fat Gen, ditulis oleh Dr. Neal Barnard menampilkan lebih dari 150 halaman menu dan resep. Bagian resep dan menu sangat komprehensif dan Anda pasti dapat menemukan resep yang akan membuat Anda senang dari kompilasi yang begitu besar.

Dr. Bernard membahas konsep bahwa beberapa gen yang membentuk dan memengaruhi kita sebagai manusia sendiri dapat dipengaruhi. Gen-gen yang memengaruhi rasa, nafsu makan, dan metabolisme tunduk pada pengaruh makanan yang kita makan.

Tidak hanya mereka dapat dipengaruhi, penggunaan makanan yang tepat dapat berarti bahwa Anda tidak harus mengorbankan nutrisi yang layak. Anda dapat memodifikasi diet Anda, makan mungkin bahkan lebih sering dan masih menikmati penurunan berat badan. Apakah itu terdengar luar biasa? Ini nyata. Anda mungkin merasa tidak percaya karena banyak orang di luar sana yang diberitahu bahwa karbohidrat rendah adalah jalan yang harus ditempuh.

Saya telah mengikuti beberapa saran di salah satu buku Dr. Barnard dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa diet tinggi karbohidrat dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Menggunakan sarannya, saya bisa makan banyak makanan sering dan saya masih tampak kurus.

Untuk memberi Anda gambaran tentang jenis informasi apa yang dapat diberikan "Matikan Gen Lemak", berikut adalah daftar beberapa judul Bab:

Gen Rasa: Brokoli dan Cokelat

Nafsu Makan dan Gen Leptin

Gen Pembentuk Lemak

Pembakaran Lemak: Memutar Api Lebih Tinggi

Bagaimana Gen Mempengaruhi Latihan Anda

Anak-anak dan Gen Lemak

Pilihan Makanan untuk Kontrol Berat Badan Optimal

Barnard menulis, "Bertolak belakang dengan pendapat umum, penelitian ilmiah mengungkapkan bahwa gen bukanlah diktator; mereka adalah komite. Mereka tidak memberi perintah. Mereka membuat saran. Gen bukanlah tiran nakal yang melakukan kontrol despotik atas pinggang Anda. Sebaliknya, mereka bekerja dalam kelompok, seringkali dengan efek halus, dan Anda bisa mendorongnya ke arah yang Anda inginkan. Anda dapat menangkal gen lemak dan meningkatkan gen tipis Anda. "

Pada zaman kuno, Hippocrates berkata, "Biarkan makananmu menjadi obatmu dan obatmu menjadi makananmu." Tentu saja kita tidak benar-benar berbicara tentang penyembuhan sama seperti kita membahas penurunan berat badan, tetapi prinsipnya berlaku.

Satu hal yang saya pelajari dari buku-buku Dr. Barnard yang lain adalah bahwa karbohidrat tidak membuat orang gemuk. Lemaklah yang membuat orang gemuk. Dan itu masuk akal. Karbohidrat mengemas sekitar 4 kalori per gram dan lemak memiliki sekitar 9 kalori per gram.

Ngomong-ngomong, meski terminologi itu benar, faktanya kalori yang dibahas di sini sebenarnya 'ribuan kalori'. Dalam nutrisi mereka memutuskan untuk membuat kalori sama dengan 1.000 kalori kehidupan nyata yang diukur untuk energi.

Pokoknya saya tidak ingin membingungkan siapa pun, karena RDA didasarkan pada kalori nutrisi, juga dikenal sebagai Kalori, tetapi tidak ada yang memanfaatkan huruf C seperti yang seharusnya dilakukan. Anda bisa terus memikirkan kalori sebagai kalori dan jangan khawatir tentang teknisnya.

Kembali ke cerita. Buku-buku Dr. Barnard tentang diet tinggi karbohidrat adalah bacaan yang bagus dan dapat memberi tahu Anda tentang penurunan berat badan yang lebih sehat daripada yang Anda gunakan saat ini. Apakah saya menyebutkan daftar resep?

Artikel ini hanya untuk keperluan informasi. Ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, atau mencegah kondisi kesehatan apa pun. Jika Anda memiliki atau berpikir Anda memiliki kondisi kesehatan atau bahkan hanya ingin diet, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Blog, Updated at: 19.27

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.