Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Senin, 08 April 2019

Jika Anda merekrut di tingkat atas dalam bisnis Anda, mungkin lebih hemat biaya bagi Anda untuk menggunakan agen pencarian eksekutif. Lalu bagaimana cara  agen pencarian eksekutif dapatkan hasil ?.

Apa yang Harus Dilakukan Dengan Seorang Bos Berarti

Pertanyaan: "Bagaimana cara saya membuat bos saya memperlakukan orang lain dengan hormat dalam rapat?"



Jawaban sederhana: "Itu tergantung."

Anda lihat, kami selalu memiliki tiga pilihan ketika dihadapkan pada dilema. Kita dapat:

1) Ubah situasinya. Dalam hal ini kita dapat berbicara dengan bos tentang bagaimana sikap tidak hormat merusak efektivitas rapat. Tentu saja, ini tergantung pada bos. Jika bos adalah orang jahat, pendendam yang memecat orang terakhir yang membuat saran, mencoba mengubah bos ini bisa menjadi ide yang buruk.

2) Ubah sendiri. Di sini, kami menemukan cara untuk mengatasinya. Misalnya, Anda dapat menghindari rapat yang diadakan atasan Anda atau Anda dapat mengabaikan perilaku yang menyakitkan. Dalam hal ini, pendekatan semacam itu mungkin tampak pengecut, tetapi orang-orang melakukan ini karena kelangsungan hidup mungkin lebih penting daripada keberanian.

3) Tinggalkan. Jika dua opsi pertama tidak mungkin, maka satu-satunya pilihan yang tersisa adalah mencari pekerjaan lain. Harus diakui, biaya untuk pergi mungkin besar. Dan sekali lagi pilihan ini tergantung pada apa yang dapat Anda lakukan, ingin lakukan, dan akan mentolerir.

Jawaban komplek: Setiap perilaku negatif mengungkapkan cacat. Artinya, bos yang memperlakukan orang lain dengan tidak hormat mungkin melakukannya karena berbagai alasan, seperti:

1) Kesadaran. Atasan Anda mungkin tidak tahu bahwa komunikasi yang terhormat itu mungkin. Dalam hal ini atasan Anda akan mendapat manfaat dari pelatihan pribadi atau model peran positif (keduanya disediakan oleh atasannya).

2) Keterampilan. Bos Anda mungkin tidak tahu cara berkomunikasi dengan sopan. Ini dapat diselesaikan dengan menghadiri lokakarya yang menunjukkan bagaimana berkomunikasi secara efektif.

3) Pilihan. Di sini, bos memilih untuk memperlakukan orang lain dengan tidak hormat. Ini mengungkapkan kelemahan pribadi atau etika yang membutuhkan konseling untuk diselesaikan. Dan pekerjaan semacam itu hanya dapat efektif ketika atasan mengenali kepentingannya dan memutuskan untuk melakukan tindakan korektif.

Blog, Updated at: 23.28

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.