Menyerahkan Naskah Anda: Memulai dari saat ini

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Selatan on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Saya sering ditanya, "Apakah Anda kenal penerbit yang tertarik dengan buku saya?" Tidak ada cara mudah untuk menjawab pertanyaan ini. Anda lihat, menurut Newsletter PMA, ada lebih dari 86.000 penerbit yang ada (http://parapub.com/statistics). Tidak mungkin mengetahui apa yang dicari masing-masing pada waktu tertentu. Namun Anda tahu bahwa Anda tidak akan mengirimkan proposal buku atau naskah Anda kepada 86.000 penerbit. Itu akan membuang-buang waktu dan uang Anda. Untuk meningkatkan peluang Anda dalam proses pengiriman, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda. Berikut ini beberapa kiat agar penelitian Anda menjadi yang paling efektif:

Rumah Penerbit: Dapatkan Fakta

Bisakah Anda mengirimkan naskah Anda ke lebih dari satu tempat sekaligus? Tergantung di mana Anda mengirimnya. Sayangnya, setiap penerbit memiliki seperangkat aturan sendiri untuk meninjau naskah yang akan memiliki banyak pengiriman. Anda harus mencari tahu aturan apa itu. Anda dapat memeriksa Pasar Penulis 2006, yang diterbitkan oleh Writer's Digest. Ini sumber yang bagus untuk panduan penerbit. Begitu juga dengan situs webnya, Literary Marketplace.

Saat meninjau sumber daya ini, Anda juga harus mencatat jenis materi yang diterbitkan perusahaan dan jenis naskah serta proposal apa yang ingin mereka lihat. Cara lain untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik tentang topik ini adalah pergi ke toko buku lokal Anda dan melihat buku-buku yang mirip dengan milik Anda. Perhatikan penerbit serta agen dan editor yang menangani buku (biasanya disebutkan dalam ucapan terima kasih). Memang, penerbit mungkin menolak naskah Anda jika mereka merasa telah "ada di sana, melakukan itu", tetapi di sisi lain jika perusahaan tersebut telah berhasil dengan subjek, mereka mungkin menjelajahi lanskap untuk menemukan lebih banyak yang sama. !

Mencari Agen

Penelitian Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa penerbit yang tampaknya cocok untuk Anda tidak menerima naskah yang tidak diminta. Itu berarti Anda akan membutuhkan agen sehingga Anda harus memulai proses pengiriman Anda dengan agensi sastra. Jika itu masalahnya, Panduan 2006 untuk Agen Sastra adalah tempat yang bagus untuk memulai pencarian Anda. Writer's Digest menerbitkan daftar besar ini yang memuat lebih dari 600 agen pengisian gratis.

Semua agen yang tercantum dalam panduan mematuhi panduan etis yang ditetapkan oleh Asosiasi Perwakilan Penulis (AAR). Anggota AAR dilarang memungut biaya. Jadi dalam satu buku Anda mendapatkan keamanan mengetahui agen yang Anda hadapi ada di tingkat, ditambah Anda mendapatkan pemahaman penuh tentang apa bahan agen mewakili. Itu berarti Anda tidak akan mengirim naskah Anda dengan misi sia-sia - dan mahal.

Mekanika Naskah

Jangan terlalu terperangkap dalam seperti apa seharusnya naskah Anda nantinya. Penelitian Anda akan memberi tahu Anda jika agen atau penerbit menginginkan naskah Anda dengan cara tertentu, tetapi sebagian besar selama itu spasi ganda dan dicetak dengan font 12-poin yang jelas dan mudah dibaca seperti Courier atau Arial you harus baik-baik saja. Letakkan nama Anda, judul buku, dan nomor halaman di setiap halaman dan - ini kuncinya - jangan menjepit apa pun. Membiarkan halaman menjadi longgar memudahkan penerima membuat salinan. Ini perlu karena biasanya lebih dari satu orang akan membaca karya Anda.

Satu catatan: Saat ini semakin banyak agensi dan penerbit yang menerima kiriman elektronik. Cari tahu apakah hal ini sesuai dengan target Anda. Anda dapat menghemat uang dan perjalanan ke kantor pos!

Pola Pikir Wirausaha

Usir semua rasa takut. Saya tahu itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi lihatlah seperti ini. Jika menulis adalah sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan, maka pengiriman naskah akan menjadi bagian rutin dari hidup Anda. Anda tidak ingin melalui hari dan malam Anda dalam keadaan konstan penyerahan! Itu membuat saya merasa lelah hanya untuk memikirkan seperti apa jadinya nanti!

Alih-alih menempatkan diri Anda dalam pola pikir menjadi seorang penulis dan pebisnis. Tulisan Anda adalah produk Anda. Anda akan mengeluarkan produk terbaik. Ketahuilah bahwa sebagian besar penolakan Anda tidak akan ada hubungannya dengan kualitas produk Anda jadi jangan tersinggung. Anda beralih ke prospek berikutnya dengan sikap positif yang sama bahwa yang berikutnya mungkin yang benar. Ketahuilah bahwa menulis adalah bagian dari pekerjaan Anda. Takut tidak.

© 2006 Sophfronia Scott

Blog, Updated at: 21.22

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.